Breaking News
Loading...

Jauh di Mata Dekat di HP

Share on Google Plus

Sinopsis Cerpen:

Kebahagiaan. Satu kata yang bagai pungguk merindukan bulan bagi Jessie. Yah, kehidupan memang keras menimpa dirinya. Cobaan demi cobaan terus menderanya secara bertubi-tubi. Saking seringnya masalah demi masalah menghampirinya, ia sampai lupa bagaimana rasanya 'bahagia' itu.

Namanya Jessieca. Anak tunggal dari konglomerat terkenal di kota kelahirannya. Ayahnya adalah pengusaha sawit sukses dan terpandang. Sepeninggalan ibunya, ayahnya mencari pelarian dengan menikahi banyak wanita. Sejak saat itu, ayahnya tidak pernah lagi menengok dirinya. Hanya lembaran rupiah yang selalu mampir ke rumah yang hanya dihuni oleh dirinya dan Pussy, kucing anggora kesayangan ibunya.

Kesedihan dan penderitaan batin sudah menjadi makanannya sehari-hari. Monic, istri ke-3 ayahnya pernah mampir ke rumahnya dan langsung menggeledah rumah mencari surat-surat tanah dan rumah mendiang ibunya. Jessie tak punya banyak pembela. Ia semakin depresi saat Monic akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan.

Kini ia mengurung diri dalam kamarnya. Tinggal hitungan bulan ia akan kehilangan tempat tinggal. Ayahnya? Peduli apa ayahnya yang sudah memiliki anak lain dari istri-istrinya. Jessie hanya punya sebuah nama di ponselnya. Si Tampan. Hanya dia stidaknya satu-satunya pelipur lara hatinya yang kian tercabik-cabik. Lewat handphone, hanya dari chatting mereka akhirnya dekat bahkan menjalin sebuah hubungan. Akankah Jessie benar-benar menemukan kebahagiaan sejati dari si Tampan? Ataukah ia menemukan jalan lain untuk mencari kebahagiaan lewat HP canggihnya, hadiah ulang tahun terakhir dari ayahnya 2 tahun lalu? Tunggu cerita lengkapnya!

You Might Also Like

0 komentar

About me

Like us on Facebook